Perlengkapan - perlengkapan Kantor ini Waji dimiliki Oleh Karyawan Baru

Kesibukan karyawan dalam mengerjakan tugas - tugas kantor yang sangat padat, karyawan harus dituntut lebih teliti dan disiplin. Dengan ketelitian semua pekerjaan kantor akan terselesaikan dengan rapi dan sesuai target. Karyawan yang cerdas adalah karyawan yang bisa mengunakan perlengkapan - perlengkapan kantor yang mendukung agar semua pekerjaan bisa berjalan sesuai target dan harapan.

Berikut macam - macam perlengkapan kantor ( alat tulis ) yang harus dimiliki karyawan kantor saat bekerja ;

1. Pulpen

Perlengkapan kantor yang satu ini adalah perlengkapan yang sangat vital, wajib dibawa. Dengan pulpen Anda bisa mengerjakan tugas dengan cepat dan tuntas ( bayangkan bila tidak ada pulpen pasti Anda akan kesulitan, berani coba ?? )

2. Kertas 

Seperti romeo dan juliet ada pulpen pasti ada kertas, sebelum tau fungsi kertas kita harus tau dulu penemu kertas kertas ditemukan Pada tahun 1799, seorang Prancis bernama Nicholas Louis. Cukup lama juga ya, Kita harus bersyukur karena Kita bisa menggunakan kertas untuk kegiatan tulis menulis sampai sekarang. 

Kegiatan administrasi perkantoran pada umumnya, baik di kantor pemerintah atau swasta, di dunia pendidikan, dunia bisnis tidak bisa dilepaskan dari peran kertas. Kertas merupakan media penyimpan data, informasi dan ilmu pengetahuan yang sangat lazim Dokumen tersebut merekam data dan informasi dalam berbagai jenis: tekstual, numeric, atau gabungan antara numeric dan tekstual. Dokumen tersebut bisa disebut data karena ia merekam berbagai lambang atau simbol bermakna; dan akan disebut informasi manakala data tersebut memiliki nilai kegunaan untuk mengurangi ketidak pastian bagi penerimanya.

3. Binder Agenda 




Beberapa orang yang memiliki banyak kegiatan harus mengikuti semua kegiatan dengan jadwal yang sesuai. Mengingat semua rencana secara alami akan membuat kita kehilangan kontrol. Masalah baru bisa saja muncul hanya karena lupa mengingat rencana. Jadi Anda harus mempunyai Binder Agenda karena Binder agenda menjadi salah satu alat pedoman yang sangat penting. Binder Agenda dari J&J Binder selain bisa menyimpan segala catatan kantor yang ada, juga bisa menyimpan HP, kartu Atm catatan penting lainya dan jadwal - jadwal kegiatan kantor.

Dengan Binder Agenda Anda bisa bekerja dengan baik dan sesuai yang diinginkan perusahaan. Bahkan beberapa lembaga sengaja membuat Binder agenda khusus dengan identitas khusus yang berhubungan dengan tempat pekerjaan seperti contoh foto di atas. 

Ingin perlengkapan kantor super unik kunjugni  : www.jandjbinder.com  

Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 (SMS / WA  No Call  )



Email : mipromosi@yahoo.co.id atau cs@jandjcustom.com
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram :
 

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blogroll

Lacak resi JNE di sini
Lacak resi TIKI di sini:
Lacak resi POS Indonesia:
Powered by Blogger.
Copyright © Info Kota Madiun dan Surabaya | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com