Toko Kado Di Madiun : Pilihan Kado Ulang Tahun dan Kado Pacar Unik - Unik Dengan Harga Murah


Saveupdata.com Selain keluarga, sahabat atau teman baik adalah bagian kehidupan yang sulit tergantikan. Bahkan dibandingkan pacar, sahabat bisa setia karena mereka selalu ada buat kamu tanpa ada kata putus. Karena itulah, ketika sahabatmu berulang tahun, pasti kamu ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi mereka, bukan?

Karena sudah tahu bagaimana sikap dan kebiasaan mereka, kamu pasti tidak bingung untuk memberikan kado ulang tahun. Namun, akan menjadi agak repot kalau kamu memikirkan kado ulang tahun unik seperti apa yang bisa membuatmu sahabatmu merasa terkesan dan semakin akrab denganmu.
 
Berikut adalah beberapa pilihan kado unik dan keren yang bisa kamu jadikan hadiah kado untuk teman atau kk, adik dan keluarga tercinta.
 
1. Kado Tas Cantik Multifungsi
 
Salah satu kado inovatif dari label ini diberi nama iBac. Berbentuk tas, produk ini berfungsi sebagai binder dan tempat penyimpanan. Tablet Anda pun memiliki tempat khusus.  Ide membuat benda ini didapat dari hasil pengamatan bahwa banyaknya mahasiswa yang repot membawa perlengkapan kuliah. Binder iBac ini bisa menjadi solusi bagi anak kuliah dan karyawan kantor yang merasa kerepotan dengan bawaan ( perlengkapan alat tulisnya ). Ini bisa menjadi pilihan kado terunik dan bermanfaat.

2. Kado Buku Perencanaan Pernikahan Wedding Planner Book by J&J Binder
 
 Foto : Alamat Toko Kado Unik di Jakarta www.jandjbinder.com

Menikah adalah satu momen yang tak hanya membahagiakan tapi juga merupakan fase akhir dalam sebuah hubungan bagi tiap pasangan yang telah menemukan belahan jiwanya. Jauh-jauh hari sebelumnya, kita harus mempersiapkan hari bersejarah itu, demi momen istimewa yang patut dikenang seumur hidup.

Kado
Wedding Planner Book by J&J Binder bisa menjadi solusinya teman kamu yang ingin menikah. Kado Wedding Planner bermanfaat mengevaluasi kegiatan dan rencana pernikahan. Hal ini membuat teman kamu lebih tenang karena telah melakukan banyak hal dalam management persiapan pernikahan. 
 
3. Kado Unik Untuk Teman Kuliah 
 
 
Terkadang kita merasa kebingungan, untuk memberikan sebuah kado untuk teman atau pasangan kita saat diterima kuliah diuniversitas atau  kerja disuatu perusahan. Sebagai ucapan selamat atas prestasi atau kerja keras mereka kita harus bisa memberikan kado yang bermanfaat dan bisa menjadi kenangan yang indah.

Berikut contoh - contoh kado unik yang bisa dijadikan hadiah untuk pasangan kamu. Bila kamu menginginkannya, kamu cukup klik alamat situs www.jandjbinder.com
 
 
 


 
Atau bisa memesan melalui ; 
 
Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 ( No Call ) BBM Order : 5A6D8A01

Email : mipromosi@yahoo.co.id
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram : 
 

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blogroll

Lacak resi JNE di sini
Lacak resi TIKI di sini:
Lacak resi POS Indonesia:
Powered by Blogger.
Copyright © Info Kota Madiun dan Surabaya | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com